Rabu, 05 Desember 2012

PRIA hanya mengincar daun muda, siapa bilang?

Sebagian pria justru lebih senang mencari pasangan yang berusia lebih tua.

Walau cukup jarang terjadi dan masih mengundang sindiran dari orang-orang sekitar, berkencan dengan wanita yang lebih tua memiliki keasyikan tersendiri.

1. Lebih tua, lebih percaya diri
Saat seorang wanita mencapai usia yang dinilai telah matang, dia akan lebih merasa percaya diri karena telah menghadapi berbagai macam halangan dan rintangan dalam hidup. Anda telah mapan dan siap menjalani tantangan yang lebih besar di masa depan. Rasa percaya diri inilah yang jarang ditemukan pada wanita-wanita muda yang cenderung masih ragu dalam melangkah.

2. Lebih tua, lebih cantik
Para wanita memiliki ketelitian lebih dalam merawat diri. Berbeda dengan para pria, kaum hawa lebih mudah panik jika kerutan mulai muncul di wajah, sehingga produk dan perawatan kecantikan pun segera diambil untuk menyiasatinya. Bandingkan dengan para pria yang lebih malas merawat kulit.

3. Lebih tua, lebih berpengalaman
Saat usia Anda melampaui kepala empat, pengalaman macam apa yang belum pernah Anda rasakan? Ada banyak pelajaran yang dapat diambil dari orang-orang di usia Anda, sehingga para pria akan lebih bersemangat dalam mengeksplorasi hidup bersama Anda. Pengalaman hidup menggambarkan kematangan Anda dalam berpikir.

4. Lebih tua, lebih realistis
Tidak ada lagi mimpi muluk seperti di masa remaja, karena yang Anda perlukan ialah strategi dalam melangkah dan mewujudkan mimpi-mimpi di masa muda. Para pria memandang wanita yang lebih tua cenderung memiliki semangat tinggi, lebih terencana, dan lebih terarah dalam menjalani hidup.

dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts